Informasi Pribadi

Adeeva Skincare tidak menjual, menyebarkan atau memperdagangkan informasi pribadi customer yang didapat secara online maupun offline pada pihak ketiga atau pihak manapun. Informasi pribadi yang dikumpulkan secara online hanya kami gunakan untuk memberikan pelayanan pada customer. Adapun informasi yang kami butuhkan adalah

  • Nama
  • Alamat Pengiriman
  • Email,
  • Nomor Handphone (Whatsapp)

Informasi tersebut kami digunakan untuk :

  • Mengirim produk yang telah dibeli oleh customer
  • Memperbaharui informasi produk atau yang terkait dengan pengiriman produk
  • Melakukan follow up proses order customer

Penjualan

Saat melakukan order, berarti customer telah membaca, mengerti dan bersedia untuk menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku pada Adleeva by Adeeva Skincare. Adapun syarat & ketentuan penjualan tersebut adalah

A. Order

  • Customer dapat melakukan order bila produk yang diinginkanya tersedia
  • Untuk melihat ketersediaan stok produk, customer dapat melihatnya langsung di website ini atau menanyakan ke customer services kami melalui telpon atau whatsapp
  • Kami berusaha untuk selalu melakukan update produk terbaru di website ini untuk memudahkan customer dalam melakukan pengecekan produk sebelum melakukan order
  • Semua produk memiliki harga yang sudah tertera pada website yang tidak bisa ditawar
  • Dengan melakukan order, berarti customer telah menyetujui harga produknya
  • Kami memiliki hak untuk menolak order customer apabila terjadi hal-hal yang tidak sesuai pada syarat & ketentuan yang telah kami buat
  • Saat melakukan order, customer akan mendapatkan email pertama yang berisi tentang informasi order detil berupa invoices dan status order yang telah berhasil dan diterima oleh sistem
  • Email pertama merupakan pemberitahuan, bukan sebagai proses terakhir dari order customer
  • Status order tidak akan berubah menjadi sebelum customer melakukan pembayaran sebesar yang tertera pada invoices order di email pertama
  • Status order akan berubah dari order diterima menjadi order completed setelah customer melakukan pembayaran
  • Silahkan transfer jumlah total yang tertera pada invoices order ke salah satu nomor rekening kami yang tertera pada email & invoices order
  • Saat ini kami hanya menggunakan dua Nomor Rekening Bank yaitu BCA & BRI. Selain nomor rekening yang terdapat di halaman ini, maka kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan transfer yang dilakukan oleh customer.
  • Jangan lupa melakukan konfirmasi pembayaran setelah melakukan transfer ke customer services kami melalui email atau whatsapp berikut ini

Whatsapp : +6281321936775
Email : hello@adeevaskincare.id

  • Setelah produk & nomor resi dikirim, berarti proses order customer telah selesai

B. Harga & Ketersediaan

Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan cara memastikan bahwa setiap detail, deskripsi , ketersediaan dan harga dari produk yang tertera pada website ini. Namun, kami juga tidak dapat menghindari adanya kesalahan yang mungkin saja terjadi

Jika kami menemukan kesalahan dalam deskripsi, harga atau ketersediaan barang yang telah customer pesan, kami akan segera memberitahu dan memberikan pilihan untuk melakukan order ulang dengan harga yang benar. Atau, customer juga bisa melakukan pembatalan order.

Jika kami tidak dapat menghubungi atau menerima pernyataan dari customer, maka kami akan membatalkan pesanan. Apabila customer membatalkan order tetapi telah melakukan pembayaran, maka kami akan segera mengembalikan semua uang pembayaran pada customer.

C. Pembayaran

Saat ini Adleeva by Adeeva Skincare hanya menerima pembayaran melalui bank transfer, dan kami hanya menggunakan dua nomor rekening yaitu BCA & BRI dengan nomor berikut

BCA | 1371399645 | a/n : Lilis Tarmilah

BRI | 329201001635-505 | a/n : Lilis Tarmilah

jangan lupa untuk melakukan konfirmasi pembayaran setelah melakukan transfer ke customer service kami. Apabila customer tidak melakukan konfirmasi pembayaran dalam waktu 2 hari, maka order akan dibatalkan.

Setiap order yang telah berhasil akan mendapatkan email konfirmasi berupa invoices dalam waktu kurang lebih satu jam dari customer melakukan order. Bila customer tidak mendapatkan email berupa invoices, silakan melakukan order ulang atau hubungi customer service kami melalui whatsapp atau email berikut ini

Whatsapp : +6281321936775
Email : hello@adeevaskincare.id

D. Pengiriman

Estimasi waktu pengiriman adalah 2-7 hari kerja tergantung dari alamat tujuan. Customer dapat merubah alamat tujuan pengiriman selama status pesanan belum terkirim. Untuk merubah alamat tujuan pengiriman, silakan hubungi tim Customer Service kami di hello@adeevaskincare.id, Saat ini kami hanya menggunakan pengiriman melalui ekspedisi JNE & JNT

E. Refund / Pengembalian

Kami dapat menerima refund atau menukar produk, dengan catatan apabila kesalahan terjadi pada pihak kami seperti kesalahan adalah order yang terjadi dalam waktu 14 hari setelah barang diterima dengan syarat barang belum digunakan dan masih tersimpan dalam kemasan asli. Produk harus dalam keadaan utuh, disertai dengan label harga dan kemasannya. Produk yang dikembalikan merupakan tanggung jawab customer hingga kami menerima produk tersebut. Karena itu, pastikan produk yang akan dikembalikan dalam kondisi aman untuk mencegah kerusakan pada barang atau kemasannya.